welcome

Glitter Text Generator at TextSpace.net

Senin, 18 Juli 2011

Penulis kesukaan Gue :D

Hai hai ini postingan kedua gue yah walau awalnya ini blog untuk tugas tapi ujung-ujungnya gue suka nulis di blog gue ini :S nah kali ini gue bakal nge share penulis Indonesia kesukaan gue yaitu BANG RADITYA SIKA :D 

this is it ........ ( ala chef farah quin )
sengaja fotonya ambil yang gaya cooll :) 
kenapa gue suka bang dika ini ? 
sebenarnya gampang banget jawabannya pertama dari roman - roman wajah orangnya lucu bin ajaib. mukanya itu loh agak gimana gitu ya :D karakter bang dika ini kelihatan banget di buku - bukunya itu. hasil bukunya yang kocak kaya :



dan satu hal yang selalu di ingat atau mungkin salah satu ke khasan buku buku bang dika adalah penggunaan nama HEWAN yang nyeleneh kedengarannya itu. tapi itulah bang Dika :D
gue harap oneday bisa ketemu bang dika atau sekedar bertanya bagaimana bisa betah menulis soalnya gue orangnya moody'an kalo nulis novel atau apapun jalan ceritanya itu  bisa sampai tengah aja :D
Mungkin hal yang bakal langsung gue tanya adalah inspirasi tulisan - tulisannya yang ngena banget dan sesuai dengan kondisi si pembaca ( re : gue ).
Dan yang gue hreran dari beberapa buku bang Dika yang gue baca kisah cinta nya itu loh kaya hampir - hampir mirip sama versinya gue :D
gue yakin siapapun yang jadi cewek Bang dika pasti dia adalah orang yang bahagia karena bang Dika ini humoris ( kelihatannya ) :D
oh ya ini beberapa pict bang Dika yang menurut gue ganteng yahh ....
 FOTO FAVORIT NIH :
Pesan untuk Bang Dka ( kalau beliau baca) gue harap bang Dika punya kumis yang tebel hhhaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar